Berbuatbaiklah Kepada Allah SWT

0 Comments

Sahabat RSQ
Berbuatbaiklah karena Allah bukan karena pasangan, apalagi karena paksaan. Inilah cara terampuh untuk mengatasi kejenuhan dan kebosanan dalam berumahtangga.

Maka, seorang istri dalam melayani suaminya, lakukan karena Allah, bukan karena yang lain. Dengan cara inilah, melayani suami akan terasa lebih nikmat.
Demikian pula suami kala mencari nafkah, lakukan karena Allah, bukan karena istri dan anak semata, niscaya usahanya akan penuh keberkahan.

Sejatinya, kita akan mengalami fase-fase kejenuhan, kebosanan, atau kemarahan dalam rumahtangganya. Semua kesulitan ini akan bisa dilewati apabila semua dilakukan karena Allah.

#Ingin berlangganan Tausiyah Harian dari Team Tasdiqul Quran,⁣

#Bagikan tulisan ini jika bermanfaat, Ajak keluarga, saudara dan sahabat terdekat, agar mendapatkan pahala kebaikan yang sama ketika orang tersebut mengamalkannya.⁣

#INFORMASI TAUSIYAH HARIAN⁣

📲HUBUNGI CHAT WA : 0812.2367.9144⁣

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

#instagram#indonesia#muslims#madinah#islamicquote#subhanallah#islamicart#muslimquotes#madina#namaz#dakwahislam#tasdiqulquran#dapatasdiqulquran#pray#peace#dawah#islamquotes#loveislam#tasdiqulquran#instaislam#hadith#prophet#islami#prayer#life#rumahkusurgaqu

Leave a Comment

Your email address will not be published.