Ujian Mengangkat Derajat

0 Comments

Sahabat TasQ, Agar bisa naik kelas kita harus menghadapi ujian. Semakin tinggi levelnya, semakin berat kadar ujiannya. Maka, ujian anak SD tidak sama dengan ujian anak SMP. Demikian pula ujian anak SMP, tidak sama dengan ujian anak SMA atau anak kuliahan.

Jika untuk urusan naik kelas saja ada ujiannya, bagaimana pula dengan kenaikan derajat di sisi-Nya? Yaitu, ketika seseorang akan Allah muliakan hidupnya di dunia dan akhirat. Ujiannya pasti lebih berat. Namun yang jelas, semakin berat ujian, semakin besar kemuliaan yang dijanjikan.

Maka, saat Allah akan mengangkat derajat seorang hamba di sisi-Nya, sedangkan amal ibadahnya kurang kuat, Tahajudnya sering telewat, shakat Dhuha sekadarnya saja, shalat fardhunya jarang khusyuk, tilawah seketemunya, maka Dia pasti akan memberikan ujian kepada hamba tersebut dengan beragam kepahitan.

Sehingga, kualitas dan kuantitas ibadahnya akan meningkat dan semakin bagus. Pada akhirnya, dia pun layak mendapatkan kenaikan derajat di sisi-Nya.

#Ingin berlangganan Tausiyah Harian dari Team Tasdiqul Quran,

#Bagikan tulisan ini jika bermanfaat, Ajak keluarga, saudara dan sahabat terdekat, agar mendapatkan pahala kebaikan yang sama ketika orang tersebut mengamalkannya.

📲#Daftar via WhatsApp
🔗https://bit.ly/Member-TN

📲#Gabung via Telegram
🔗https://t.me/TN_TASQ

Semoga informasi ini bermanfaat.

#quotes #quotesislam #quotesdaily #quoteslife #motivasi #quotestasq #Dakwah #islam #islamicquotes #tausiyah #tausiyahislam #share #kebaikan #islamicreminders #dakwahsunnah #sunnah #tausyiahcinta #motivasihidup #motivasihati #ilmuagama #ilmuislam #ilmusyariat #akhirat #muslim #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahkreatif

Leave a Comment

Your email address will not be published.