Berzina adalah dosa besar

0 Comments

Sahabat TasQ, Dari semua dosa perzinahan, homoseks adalah yang paling dahsyat keburukannya lagi paling dibenci Allah Ta’ala.
Dalam Al-Kabâir, Imam Adz-Dzahabi mengutipkan salah satu hadits Nabi saw. bahwa: “Jika seorang laki-laki menggauli laki-laki lainnya, niscaya Arasy Ar-Rahmân akan berguncang karena takut akan murkanya Allah Ta’ala. Dan, langit nyaris jatuh ke bumi sehingga para malaikat memegang sisi-sisinya sambil membaca surah Al-Ikhlas (yang dengannya) kemurkaan Allah hilang.”
(Dzail Al-‘Aliy dan Al-Fawâ’id Al-Majmu’âh, Al-Imam Asy-Syaukani)
Rasulullah saw. pun bersabda, “Ada empat golongan manusia yang bangun di pagi hari dalam kemurkaan Allah dan di sore hari tetap berada dalam kemurkaan-Nya …
Yaitu, laki-laki yang menyerupai perempuan, dan perempuan yang menyerupai laki-laki, orang yang menggauli binatang, dan laki-laki yang menggauli laki-laki.” (Al-Ausath Ath-Thabrani)
Maka, lindungilah diri, keluarga dan anak keturunan kita dari perbuatan terkutuk ini. Inilah seburuk-buruk maksiat yang tidak layak dilakukan oleh orang-orang beriman.
#Ingin berlangganan Tausiyah Harian dari Team Tasdiqul Quran,
#Bagikan tulisan ini jika bermanfaat, Ajak keluarga, saudara dan sahabat terdekat, agar mendapatkan pahala kebaikan yang sama ketika orang tersebut mengamalkannya.
📲#Daftar via WhatsApp🔗https://bit.ly/Member-TN
📲#Gabung via Telegram🔗https://t.me/TN_TASQ
Semoga informasi ini bermanfaat.
#quotes #quotesislam #quotesdaily #quoteslife #motivasi #quotestasq #Dakwah #islam #islamicquotes #tausiyah #tausiyahislam #share #kebaikan #islamicreminders #dakwahsunnah #sunnah #tausyiahcinta #ilmu #ilmuagama #ilmuislam #ilmusyariat #akhirat #muslim #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahkreatif

Leave a Comment

Your email address will not be published.