Bantuan Kesehatan Ibu Sumiati

Ibu Sumiati adalah seorang wanita janda yang memiliki 4 orang anak, diusia yang ke-56 tahun saat ini beliau menderita penyakit jantung kronis dan paru-paru.  Ditengah kondisi ekonomi yang sangat pas-pasan, ibu Sumiati menjadi tulang punggung bagi keluarganya sejak 15 tahun yang lalu dikarenakan suaminya telah lama meninggal dunia. Di usia yang matang ibu Sumiati bekerja tak hanya memenuhi kebutuhan keluarganya, namun beliau harus mengurus salahsatu anaknya yang terganggu kondisi jiwanya.

Penghasilan Ibu sumiati tidak menentu karena sehari harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang berada di komplek perumahan tak jauh dari rumahnya. Yang membuat ibu Sumiati bangga adalah seorang anak yang paling bungsu dari ke 4 anak tersebut, yang bernama Anissa baru lulus SMA dan saat ini melanjutkan ke Jenjang Universitas
Pendidikan Indonesia melalui jalur Beasiswa Prestasi dengan mengambil Jurusan Pendidikan Matematika.

Alhamdulillah (25/08/2020) DAPA Tasdiqul Quran telah menyalurkan bantuan dana kesehatan kepada ibu sumiati yang beralamat di Kp. Cisarua RT.04 / RW.06 Desa Jambu Kec. Cisarua Parongpong, Kab. Bandung Barat.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Sumiati dan keluarganya. Aamiin

 

Event Location